Kiat Lakukan Hubungan Intim di Mobil

Mobil merupakan salah satu lokasi favorit untuk berhubungan intim. Apalagi bagi pasangan yang senang dengan variasi dan tantangan bercinta. Bagi yang sudah ahli dan mendapatkan posisi yang pas, tips ini mungkin tidak terlalu berguna. Tapi kami tahu kalau masih banyak pasangan yang butuh pencerahan tentang bagaimana melakukan hubungan intim di mobil. Berikut tipsnya dikutip dari sofeminin, Kamis 925/9/2014):

Posisi dan aktivitas

Kursi belakang
Posisi yang bisa dilakukan adalah woman on top atau man on top. Akan lebih baik jika Anda menurunkan kursi depan ke belakang untuk memperluas area bercinta.

Kursi penumpang depan
Mundurkan kursi ke belakang sampai pol. Anda dan pasangan bisa bergantian saling ‘menunggangi’. Akan lebih baik jika dilakukan di daerah yang memiliki pemandangan bagus. Dengan demikian, sambil bercinta Anda bisa menikmati pemandangan.

Di luar mobil
Sekeliling mobil merupakan tempat yang enak untuk bercinta. Banyak sudut yang bisa dimanfaatkan. Misalnya posisi dimana wanita berbaring di kap mobil sambil menggelayutkan kaki di bahu pria. Posisi ini menjamin penetrasi yang dalam. Tambah lagi, Anda bisa menikmati udara segar selagi ngeseks.

Sembari nyetir
Aktifitas yang paling pas adalah memberikan blowjob pada pria. Harus diingat, jika Anda sudah tidak konsentrasi menyetir karena keenakan, pinggirkan mobil segera. Blowjob memang enak, tapi tidak sepadan bila ditukar dengan kecelakaan fatal akibat tabrakan.

Keamanan
Salah satu hal penting yang harus diperhatikan dalam bercinta di mobil adalah keamanan. Pastikan Anda melakukannya di daerah yang sepi atau tersembunyi dari keramaian. Jangan lupa untuk menarik rem tangan untuk keamanan.

Yang jelas, jangan sampai dipergoki oleh petugas berwajib. Karena di banyak negara, bercinta di mobil merupakan pelanggaran hukum. Anda bisa didenda, ditahan sementara, dan dipermalukan. Yang paling parah, Anda bisa dipenjara karena berlaku tidak sopan di area publik.

Yang harus diperhatikan
Hindari hal-hal yang bisa membahayakan aktifitas seks Anda, misalnya menyalakan lilin di dalam mobil. Maksudnya ingin romantis, yang ada Anda dan pasangan bisa terpanggang akibat kebakaran.

Jangan lupa untuk menyiapkan tisu untuk membersihkan ‘jejak’ perbuatan Anda. Siapkan pula bantal atau guling kecil untuk menambah kenyamanan. Air minum juga diperlukan untuk menyegarkan kembali tubuh setelah menjejak kenikmatan surgawi. Kalau perlu, bawalah cemilan untuk mengembalikan tenaga. Dan paling penting, pakailah kondom.

Kebersihan
Bersihkan mobil secara rutin. Anda tentu tak tahu kapan saat itu tiba. Kalau memang sudah direncanakan, akan lebih mudah menentukan kapan waktunya untuk membersihkan mobil. Seringnya, mood dan gairah seringkali muncul tiba-tiba hingga kita harus siap dengan kondisi mobil yang bersih. Tentunya lebih enak berhubungan intim di dalam mobil yang bersih bukan?

0 Response to "Kiat Lakukan Hubungan Intim di Mobil"

Posting Komentar