3 Manfaat Nonton Film Biru Bersama Pasangan

Bagi pria, menonton film biru atau pornografi adalah hal biasa. Untuk wanita ada beragam, ada yang sering menonton ada juga yang tidak. Lalu, apakah Anda dan pasangan pernah terpikir untuk menonton film biru bersama?

Untuk meningkatkan hubungan, Anda bisa memasukkan menonton film biru bersama pasangan. Bahkan, pakar hubungan dan seks Christie Hartman, Ph.D mengungkapkan ada tiga manfaat dengan menonton film biru bersama seperti dilansir dari Women's Health pada Sabtu (11/10/2014).

1. Timbulkan percakapan jujur
Kebanyakan orang menonton film biru sendirian karena kebiasaan tersebut.Tapi saat sudah menjadi suami istri tak ada salahnya, menonton bersama-sama artinya baik suami maupun istri tak perlu menyembunyikan sesuatu. "Menjadi terbuka dan jujur memperkuat ikatan diantara kalian berdua," terang Hartman.

2. Variasi menuju hubungan bercinta
Menonton film biru akan membawa suasana jadi lebih hangat memicu menuju hubungan bercinta yang bervariasi.

3. Rekomendasi posisi bercinta
Ada banyak posisi bercinta yang unik pada film-film biru. Jika mendapatkan posisi yang unik namun masih bisa dilakukan dalam kehidupan nyata, tak ada salahnya mencoba. "Menonton film biru bersama-sama mendorong pasangan mencoba bermain peran baru, posisi baru, atau tindakan yang belum mereka coba sebelumnya," terang Hartman. Hal ini akan menimbulkan kesegaran dalam hubungan.

0 Response to "3 Manfaat Nonton Film Biru Bersama Pasangan"

Posting Komentar